Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Danyontankfib 2 Mar Laksanakan Jam Komandan

 

Dalam rangka pembinaan personel dan memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 H, prajurit Yontankfib 2 Mar melaksanakan Jam Komandan di Ruang Serbaguna Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (18/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan masih dalam nuansa perayaan Idul Adha 1445 H, Komandan memberikan arahan, bimbingan dan menyampaikan kebijakan- kebijakan dari satuan atas kepada seluruh prajurit dan tak lupa mengucapkan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1445 bagi prajurit yang merayakanya.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan,” Jadikan momen perayaan hari raya Idul Adha 1445 H sebagai momentum kita untuk lebih ikhlas dan sabar dalam menyikapi ujian hidup serta lebih bersemangat menjalankan tugas untuk mendharma baktikan diri kita sebagai prajurit matra laut satuan Kavaleri Korps Marinir,” pungkas Komandan.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan YME dan merayakan hari raya Idul Adha 1445 H.

Related posts